BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Komandan Wing Udara 1 Hadiri Upacara Sertijab Danlanudal Tanjungpinang

TNI AL-Dispen Puspenerbal (29/8/2024) | Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu S.U didampingi Ketua Cabang 4 Jalasenastri Puspenerbal Ny. Dewi Gugus Wahyu menghadiri Upacara Sertijab Komandan Lanudal Tanjungpinang yang digelar di Apron Hanggar Lanaudal Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (29/8/2024). 

Komandan Puspenerbal, Laksamana Muda TNI Sisyani Jaffar memimpin prosesi Upacara Sertijab Danlanudal Tanjungpinang dari Kolonel Laut (P) Triwibowo kepada Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani tersebut.

Komandan Puspenerbal menyapaikan terimakasih kepada Kolonel Laut (P) Triwibowo yang telah menunaikan tugas sebagai Danlanudal dengan baik yang selanjutnya akan mengemban tugas baru sebagai Dansatud Koarmada II.

Komandan Puspenerbal juga menyampaikan pesan kepada Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani, agar menjujung tinggi Sumpah Prajurit, Sapta Marga dalam menunaikan tugas sebagai Danlanudal Tanjungpinang yang baru.

Setelah pelaksanaan Upacara Sertijab kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah di VIP Lanudal Tanjungpinang dan Tour Facility dalam pangkalan.

Posting Komentar

0 Komentar