BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Beserta Staf lkuti FGD Pushidrosal secara Vicon

TNI AL-Dispen Puspenerbal (29/8/2024) | Bertempat di ruang rapat Mako Wing Udara 1, Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo beserta Staf dan seluruh perwira penerbang Wing Udara 1 secara antusias mengikuti kegiatan Video Conference FGD _(Focus Grup Discussions) yang digelar Pushidrosal kemarin.

FGD kali ini mengusung tema “Membangun Kebersamaan Guna Mewujudkan Informasi Hidro-Oseanografi Yang Mutakhir Dalam Rangka Mendukung Operasi TNI dan Pembangunan Nasional” 

Video Conference dilaksanakan terpusat di Ruang Serbaguna Pushidrosal Jakarta Utara. Wakil Komandan Pushidrosal Laksamana Muda TNI Ranny Saleh,  mewakili Komandan Pushidrosal memimpin kegiatan FGD ini.

Kegiatan ini langsung dipaparkan oleh narasumber yaitu Paban Ops Pushidrosal Kolonel Laut (P) Sinung Budi Prasojo, kedua oleh Kolonel Laut (P) Indra Dharma, ke tiga Pabandya RWP Spotmar Letkol Laut (P) Akbar Faisal Harahap, dan perwakilan dari Puspenerbal yaitu Letkol Laut (P) Akhmad Sen Sagupta, Kasubdit Sisinfoaero Puspenerbal.

Diakhir kegiatan dilaksanakan diskusi dan tanya jawab dari berbagai pihak serta ditutup dengan menyanyikan lagi Bagimu Negeri, adanya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan sebuah solusi dan penyelesaian masalah dalam tiap lini yang ada secara bertahap dengan kolaborasi antar seluruh komponen guna mewujudkan situasi kinerja TNI AL menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Posting Komentar

0 Komentar