BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

JABATAN BENDAHARA CABANG SURABAYA YAYASAN HANG TUAH BERGANTI

Surabaya, (26/08)
| Guna upaya peningkatan kinerja dan penyegaran jabatan di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah. Pagi ini Senin,(26/08/24) dilaksanakan pergantian jabatan Bendahara Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah dari Hestanofia, S.E  kepada Ninik Indra Sunaring Venyanti yang berlangsung di kantor Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Jalan  Laksda Moh Nazir no.46 Surabaya.

Serah terima jabatan Bendahara Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah sebagaimana  tertuang dalam surat keputusan Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  No.Kep : 105/VIII/2024 tertanggal  21 Agustus 2024.

Pada serah terima jabatan Bendahara Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah kali ini di hadiri oleh Kolonel (Purn) R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP calon Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah,  pengurus inti Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuh,  Kabiddik Dra. Ramayanti,  Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati  dan  seluruh staf Yayasan Cabang Surabaya , Ketua MKKS  Hadi Sukiyanto, S,Pd., M.M, serta  perwakilan Kasatdik Wilayah Surabaya Utara,   TK Hang Tuah 2, SD Hang Tuah 3, SMP Hang Tuah 4, SMA Hang Tuah 1 dan SMK KAL-1.

Plh. Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Niken Dyah Puspitirini, S.Pd yang juga merangkap sebagai Sekertaris  dalam sambutannya menyampaikan  ucapkan terima kasih  kepada ibu Hestanofia, S.E yang telah mengabdi dan  memberikan kontribusi untuk Yayasan Hang Tuah  Cabang Surabaya selama Ini . Selanjutnya saya  mengucapkan selamat jalan, saya atas nama pribadi dan mewakili rekan-rekan mohon maaf yang sedalam-dalamnya bila ada salah ucap dan salah tindak. Semoga tali silaturahim dan kominukasi tetap terjalin. 

Kepada ibu Ninik Indra Sunaring Venyanti saya mengucapkan selamat bertugas sebagai Bendahara Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah,  kedepan semoga Yayasan Hang Tuah khususnya Cabang Surabaya dapat berkembang lebih maju lagi. Dengan pengalaman yang  sudah ibu miliki saya yakin ibu akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bendahara.

Sementara itu Bendahara yang baru Ninik Indra Sunaring Venyanti  dalam sambutannya menyampaikan akan melaksanakan keputusan pemimpin yang telah memberikan kepercaan , karena  ini sebuah amanah yang harus dilaksanakan demi perbaikan kinerja organisasi. 

Mengakhiri kegiatan serah terima jabatan ,  dilaksanakan pemberian cinderamata  yang diserahkan oleh Plh. Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah kemudian foto bersama dan pemberian ucapan selamat.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar