BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Prajurit Wing Udara 1 Borong Juara di Swimming Club Batam Open

TNI AL-Dispen Puspenerbal (25/8/2024) | Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang mengukir prestasi dalam cabang olahraga renang, dua Prajurit Wing Udara 1 berhasil memborong tiga Juara dalam "Swordfish Swimming Club Batam Open 1".

Event Swordfish Swimming Club Batam Open 1 ini, digelar di Kolam Renang Harapan Utama, Kota Batam, Prov Kepri. 2 pada Sabtu kenarin. 

Serda LPU Samuel Stanley Renmaur dari Skuadron 800 berhasil meraih dua juara, yaitu Juara 1 Gaya Dada 50 meter dan Juara 1 Gaya Bebas 50 meter.

sedangkan KLD MPU M. Wawan Saputra dari Skuadron 200, berhasil menyabet Juara 3, pada kategori Gaya Bebas 50 meter dalam Kelas Senior TNI-Polri dan Umum.

Menurut Danwing Udara 1 Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu Utomo mengatakan, keberhasilan prajurit Wing Udara 1 untuk menorehkan juara di ajang ini, tidak didapatkan dengan instan, namun diraih dengan bermodalkan konsistensi dalam berlatih serta semangat untuk memberikan yang terbaik.

"Selamat Serda LPU Samuel Stanley Renmaur dan KLD MPU M. Wawan Saputra, kalian luar biasa. Terus berlatih dan kembangkan  prestasi kalian untuk event berikutnya," ungkapnya.

Ia juga berharap, apa yang sudah diraih Samuel dan Wawan, dapat menjadi penyemangat bagi pranjrit Wong Udara 1 lainnya untuk berpresta di bidangnya masing masing.

Posting Komentar

0 Komentar