BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Wing udara 3 Puspenerbal Biak Ikuti Baksos Kesehatan Peringati HUT ke-79 TNI AL

TNI AL- Dispen Puspenerbal (7/9/2024) | Jelang peringatan HUT ke-79 TNI AL pada Selasa (10/9) mendatang, Wing Udara 3 Puspenerbal Biak turut serta dalam kegiatan Bakti Sosial bersama jajaran TNI AL di wilayah Biak (Guskamla lll, Lanal Biak, Lanudal Biak dan Wing Udara 3) pada Sabtu (7/9/2024).

Ps. Pasminlog Wing Udara 3 Kapten Laut (E) Ade Tya Guritna mewakili Danwing Udara 3 Puspenerbal Biak, Kolonel Laut (P) Ahmad Novam Harjuman hadir dalam rangkaian kegiatan Bakti Sosial peringatan HUT TNI AL Ke-79 yang diadakan oleh TNI AL Biak.

Dalam kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan secara serentak ini dihadiri para pejabat TNl AL di Biak antara lain Danguskamla Koarmada III, Danlanal biak, Pasminlog Wing Udara 3, Pasproga Lanudal Biak, Jalasenastri serta masyarakat Kabupaten Biak dan siswa SMA 3 Biak.

Adapun rangkaian kegiatan diawali oleh pembukaan dan sambutan dari Danguskamla Koarmada lll, dilanjutkan penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan kesehatan gratis oleh tim kesehatan RSAL Dr. R. Gandhi A.T Lanal Biak.

Selain itu juga mengikuti via vicon pembukaan serentak Hari Bakti Sosial TNl AL yang di buka oleh KASAL, Laksamana TNl Muhammad Ali dan Ketum Jalasenastri, Ny. Fera Muhammad Ali dan pemecahan rekor Nasional dengan Makan Siang Bergizi dengan jumlah terbanyak di Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar