BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Danlanudal Tanjungpinang dan Prajuritnya Ikuti Naval Base Open Day di Fasharkan Mentigi

TNI AL-Dispen Puspenerbal (8/9/2024) | Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani dan prajuritnya mengikuti dan meriahkan Naval Base Open Day (NBOD) HUT ke-79 TNI AL di Fasharkan Mentigi Tanjung Uban, Kepulauan Riau, Sabtu.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal dan para pengurusnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kas Koarmada I, Laksma TNI Haris Bima Bayu Seto yang memberikan sambutan pada pembukaan acara.

Adapun tamu undangan lain yang turut hadir meliputi, Kapok Sahli Koarmada I, Laksma TNI Buddy Suseto, Danrem 033/WP yang diwakili Kasiter Korem, Kolonel Czi Adang Purnama, Danlanud RHF yang diwakili Kapten Kal Akhmad, Danwing Udara I, Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu, Kapolres Tanjungpinang, Kombes Pol Budi S dan pejabat lainnya serta +- 1500 peserta terdiri dari TNI, Polri dan masyarakat.

Kegiatan ini dibuka dengan senam SKJ 88 dan dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Lapangan Hang Tuah hingga Fasharkan Mentigi. Selain itu, berbagai acara menarik seperti demonstrasi pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), aksi VBSS (Visit, Board, Search, and Seizure) oleh Tim Kopaska di KRI Bontang, serta fashion show turut memeriahkan acara.

Kas Koarmada I menyampaikan apresiasi atas partisipasi seluruh peserta dan menekankan pentingnya kebersamaan antara TNI dengan masyarakat. Acara juga diisi dengan vicon bersama Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, yang menyapa seluruh peserta.

Posting Komentar

0 Komentar