BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Prajurit Lanudal Kupang Puspenerbal Turut Dampingi Ribuan Siswa Sekolah Makan Siang Bergizi

TNI AL-Dispen Puspenerbal (8/9/2024) | Sebagai wujud dukungan program makan siang bergizi untuk anak usia sekolah, prajurit  Lanudal Kupang dan pengurus Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal turut mendampingi ribuan siswa Makan Siang Bergizi bersama dalam rangka peringatan HUT Ke-79 TNI Angkatan Laut di Marsheling area Lantamal VII Kupang, Sabtu lalu.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar di Mako Lanudal Kupang, Minggu (8/9/2024).

Menurutnya, kegiatan vicon ini diadakan terpusat dari Komando Armada RI di Jakarta yang dipimpin oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Muhammad Ali dan diikuti oleh seluruh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal).

Dalam sambutannya Kasal menyampaikan salah satunya bahwa pogram makan siang bergizi ini sangat membantu mensejahterakan masyarakat dan para siswa juga terbantu karena mendapat asupan makanan bergizi dan diharapkan kegiatan makan siang bergizi ini bisa dilanjutkan secara rutin oleh seluruh Satker TNI Angkatan Laut.

Pada kegiatan yang diadakan di Lantamal VII kali ini, selain makan siang bergizi, juga digelar Naval Base Open Day (NBOD) berbagai kegiatan sosial, antara lain pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, pembagian Sembako dan hiburan masyarakat, serta Open Ship berkunjung ke KRI Multatuli-561.

Posting Komentar

0 Komentar