BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Pererat Sinergitas, Komandan Lanudal Juanda Terima Courtesy Call Kepala BNNP Jatim

TNI AL-Dispen Puspenerbal (9/9/2024) | Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani menerima Courtesy Call Kepala BNNP Jawa Timur Brigrjen Pol. Awang Joko Sumitro di Mako Lanudal Juanda, Senin (9/9/2024).

Kehadiran Kepala BNNP Jawa Timur beserta rombongan disambut hangat oleh Komandan Lanudal Juanda beserta Jajaran Perwira staf yaitu Dandenpom Lanudal Juanda, Kasatpam Lanudal Juanda dan Pasprogar Lanudal Juanda.

Tujuan Courtesy Call Kepala BNN ini bertujuan untuk mempererat Sinergitas antara BNNP Jawa Timur dengan Lanudal Juanda yang selama ini terjalin kuat dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, khususnya di wilayah kebandaraan Juanda.

"Lanudal Juanda dalam hal ini Satgaspam TNI AL Bandara Juanda beberapa kali berhasil menggagalkan upaya pengiriman obat-obatan terlarang dan beberapa jenis narkotika melalui Bandara Juanda, dalam koordinasi dan pengembangannya Bersama dengan BNNP Jawa Timur dan pihak terkait berhasil mengungkap kasus-kasus peredaran tersebut," ungkap Komandan Lanudal Juanda. 

Kedepannya lanjut Danlanudal Juanda, berharap semoga sinergitas yang terjalin antara Lanudal Juanda dengan BNNP Jatim semakin solid sehingga bisa menghadapi tantangan terkait penyelundupan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika.

Posting Komentar

0 Komentar