BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Lantamal V Peringati Hari Jadi Ke-76 Korps Suplai

LANTAMAL V | Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Suplai TNI AL Ke-76 Tahun 2024 yang bertempat di Ruang Jalasenastri Ranting G Korcab V DJAII, Disbek Lantamal V, Jl. Raya Hangtuah, Ujung, Surabaya. Kamis (05/09/2024).

Dengan mengangkat tema “Melalui Peringatan Hari Jadi Ke-76 Korps Suplai TNI Angkatan Laut, Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia Yang Bermoral, Jujur Dan Profesional Serta Berintegritas Guna Mempertahankan Opini WTP" serta mempunyai semboyan “Jala Yoda Pawitra Murba” yang dilaksanakan secara terpusat di Gedung Selasar Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur secara Vicon.

Dalam amanatnya Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Imam Subarkah, S.E., M.M, CFrA., CRMP., menyampaikan selamat hari jadi Korps Suplai kepada seluruh personel Koeps Suplai dimanapun berada dan bertugas. Kemudian menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendahulu dan seluruh keluarga besar Korps Suplai atas segala sumbangsih dan pencapaian yang telah menghantarkan Koprs Suplai TNI Angkatan Laut hingga ke titik ini.

"Hal terpenting dari peringatan hari jadi Korps Suplai tahun 2024 ini adalah bagaimana kita merefleksi diri sebagai upaya untuk mundur sejenak ke masa lalu sebagai upaya mencari titik awal sebuah tonggak sejarah dan fondasi yang bermakna untuk dijadikan sebagai titik tolak menuju masa depan dalam menghadapi tantangan tugas yang dinamis", ungkap Kadiskual.

Danlantamal V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han diberbagai kesempatan mengucapkan "selamat hari jadi ke-76 kepada Korps Suplai TNI AL, dan teristimewa kepada seluruh personel Korps Suplai Lantamal V.

"Selamat kepada seluruh personil Korps Suplai, marilah kita jadikan momen peringatan hari ini sebagai tonggak awal untuk mendorong tekad dan semangat pengabdian yang tulus, demi kejayaan TNI Angkatan Laut yang kita cintai bersama", pungkas Danlantamal V.

Posting Komentar

0 Komentar