BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Dansatrol Lantamal V Pimpin Pengukuhan Jabatan Komandan KAL Katon II-5-34

LANTAMAL V | Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal V Letkol Laut (P) Edy Setyawan memimpin upacara Pengukuhan Jabatan Komandan KAL Katon II-5-34 Kapten Laut (P) Muryanto di Geladak KAL Katon II-5-34 Dermaga Flores Koarmada II Ujung, Surabaya. Kamis (05/09/2024).

Dalam amanatnya Dansatrol Lantamal V mengatakan upacara pengukuhan jabatan ini merupakan suatu kegiatan yang rutin sebagai proses regenerasi di lingkungan TNI AL. Hal ini merupakan kesempatan dan peluang untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih segar, sehat dan dinamis.

“Dengan melihat cukup beratnya tantangan tugas Komandan KAL, maka saya perintahkan kepada segenap jajaran masing-masing KAL agar tetap memberikan dukungan sepenuhnya kepada Komandan KAL Katon yang baru serta senantiasa bersikap, bertindak professional dan proporsional dalam mensukseskan tugas pokok Satrol Lantamal V", ujar Dansatrol Lantamal V.

Dansatrol juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas “Kepada Kapten Laut (P) Muryanto, semoga dalam setiap tugas yang akan dibebankan dapat terlaksana dengan baik”, tambahnya.

Turut hadir dalam Sertijab, Komandan KRI Salawaku-842 dan Komandan KAL Warakas II-5-35 serta para Perwira Staf Satrol Lantamal V.

Posting Komentar

0 Komentar