BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Skuadron Udara 800 Wing Udara 1 Gelar Tasyakuran Hari Jadinya yang Ke-17

TNI AL -Dispen Puspenerbal (25/8/2024) | Bertempat di Shelter CN-235 Lanudal Tanjungpinang atau yang dikenal dengan Navy 2, Skuadron Udara 800 Wing Udara 1 yang berjuluk "The Guardian of Malacca" menggelar tasyakuran Hari Jadinya ke-17 kemarin.

Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu S.U. hadir dan menyampaikan agar seluruh prajurit Camar memiliki tanggung jawab supaya Alutsista negara yang dipercayakan kepada prajurit untuk dijaga dan dirawat.

Setelah menyampaikan sambutannya Danwing Udara 1 memotong Tumpeng sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa Skuadron Udara 800 Wing Udara 1 selalu diberikan keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas.

Potongan tumpeng diserahkan kepada Komandan Skuadron 800 Wing Udara 1 Mayor Laut (P) Wahyu Ardiansyah dan kegiatan diakhiri dengan Ramah Tamah.

Kemeriahan HUT Skuadron yang memiliki 2 jenis Pesud fixed wing tersebut, yaitu NC 212-200 MPA dan CN 235-220 MPA berlanjut dengan semangat prajurit yang diekspresikan dengan bernyanyi dan berjoget bersama.

Posting Komentar

0 Komentar