BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Sambut HUT TNI AL Lantamal V Bersih-Bersih Sungai Kalimas

LANTAMAL V | Menyambut HUT TNI AL 2024, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V melakukan aksi bersih bersih Sungai Kalimas yang digelar di Dermaga Siola, Jl. Genteng Kali, Surabaya. Jumat (30/08/2024).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Lantamal V yakni Program Kali Bersih (Prokasih), dengan melibatkan ratusan personel Lantamal V yang diterjunkan untuk melaksanakan pembersihan disekitaran sungai dan bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan Dan Olahraga Serta Pariwisata.

Hal ini merupakan bentuk rasa kepedulian dan partisipasi prajurit Lantamal V dalam menjaga lingkungan sungai selain itu juga diharapkan dapat menjadi salah satu pengembangan destinasi wisata.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han berkesempatan meninjau secara langsung Program Kali Bersih (Prokasih) dengan didampingi Wadan Lantamal V Kolonel Laut (P) Jani Sujani, S.T., M.Han., M.Tr.Hanla., Aspotmar Danlantamal V Letkol Laut (T) Bagus Arianto, A.Md., S.T., Kadispotmar Lantamal V Letkol Laut (KH) Totok Prasetijo, S.IP., M.Han., dan Asisten II Kota Surabaya Agus Imam Sonhaji.

"Sungai Kalimas ini merupakan sungai bersejarah bagi Kota Surabaya dimana merupakan alur lalu lintas dalam era memperebutkan kemerdekaan Republik Indonesia, dan diharapkan Kalimas dapat kita gunakan kembali sebagai jalur atau tempat destinasi wisata bagi masyarakat lokal maupun mancanegara," ungkap Danlantamal V.

Posting Komentar

0 Komentar