BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Lanudal Manado Terima Kunjungan Kerja Tim Safari Logistik Mabes TNI Angkatan Laut

TNI AL- Dispen Puspenerbal (27/8/2024) | Komandan Lanudal Manado Letkol Laut (P) Candra Budiharjo bersama Perwira Staf menerima kunjungan Tim Safari Logistik dari Staf Logistik (Slog) Mabes TNI Angkatan Laut di VIP Room Lanudal Manado pada Selasa (27/8/24).

Kegiatan ini digelar dalam rangka kegiatan safari Logistik Markas Besar (Mabes) TNI Angkatan Laut di wilayah kerja Lantamal VIII. 

Menurut Danlanudal Manado, kunjungan Tim Safari Logistik Slog Mabes TNI Angkatan Laut yang diketuai oleh Kolonel Laut (S) Gunawan Budi K bersama delapan personel kali ini, bertujuan untuk memonitoring situasi dan kondisi Satuan Kerja (Satker) TNI AL di wilayah Sulawesi Utara.

Tentunya, tidak terkecuali Lanudal Manado untuk menyampaikan kebijakan – kebijakan bidang logistik, dan juga sebagai forum pendampingan langsung terhadap berbagai potensi dan permasalahan yang ada, khususnya dibidang logistik.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanudal Manado menyampaikan informasi kepada Tim Safari Logistik Slog Mabesal tentang kondisi Lanudal Manado saat ini dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan serta permasalahan atau kendala yang sedang dihadapi.

Sebelumnya Danlanudal Manado juga mengikuti paparan Tim Safari Logistik yang dipimpin Waaslog Kasal, Laksma TNI Budi Rahardjo didampingi Wadan Lantamal VIII, Kolonel Mar Ali Sumbogo, di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VIII yang dihadiri oleh para Asisten Danlantamal VIII, Danyonmarhanlan VIII, para Komandan dan Kasatker jajaran Lantamal VIII.

Posting Komentar

0 Komentar