BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Komandan Lanudal Jakarta Hadiri Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat

TNI AL-Dispen Puspenerbal (27/8/2024) | Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Danlanudal) Jakarta, Letkol Laut (P) Rai Terianom menghadiri Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat di Markas Komando (Mako) Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Puspenerbad), Pondok Cabe, Tangerang Jakarta, Selasa (27/8/2024).

Kehadiran Komandan Lanudal Jakarta yang digelar Puspenerbad ini, sebagai salah satu bentuk Sinergitas TNI/Polri dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dengan Stakeholder pendukung lainnya yang berada di Tangerang Selatan, khususnya di kawasan Bandara Pondok Cabe.

Turut hadir Dandim 0506/Tangerang, Dan Ron 21/AAY Puspenerbad, Danramil 05/Ciputat, Danramil 07 Limo, Danramil 08 Pamulang serta Stakeholder wilayah Tangsel.

Dalam acara yang  bertema "Bersama Merawat Kebhinekaan Mencegah Intoleran" Ini, Komandan Puspenerbad membahas trend yang sedang berkembang di wilayah Tangsel.

Diantaranya adalah kesiapan pelaksanaan HUT TNI pada 5 Oktober tahun 2024 mendatang serta pembicaraan terkait safety dan hazards di Bandar Udara Pondok Cabe.

Posting Komentar

0 Komentar