BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Lanal Yogyakarta Meriahkan Independence Day Military Exhibition 2024

LANAL YOGYAKARTA | Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta ikut memeriahkan Independence Day Military Expo 2024 yang digelar mulai tanggal  22-25 Agustus 2024 di Jogja City Mall Yogyakarta. (23/08/2024).

Pameran dimeriahkan dengan pertunjukan seperti Parade Ranpur, Drumband Akademi Angkatan Udara "Gita Dirgantara", Aerobic Show Jupiter Aerobatic Team & Grob, Flypast Jogja Flyng Club, Demo PAM VVIP Denhanud 474 Kopasgat, Polisi Cilik "Polresta Sleman", Demonstrasi Bela Diri Taktıs Yonif Mekanis 403/WP, Navy Band Lanal Yogyakarta, Progo Police Band & Take Us Band Polda DIY, dan Paskibraka Kabupaten Sleman.

Dalam pameran ini Lanal Yogyakarta menghadirkan Stand yang mengenalkan TNI AL kepada masyarakat kota Yogyakarta. Selain itu Lanal Yogyakarta juga menampilkan Navy Band yang diawaki Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta.

Komandan Lanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita., M.M., M.Tr.Hanla. menyampaikan pameran yang digelar ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kebanggaan masyarakat terhadap kemampuan persenjataan yang dimiliki TNI. Melalui pameran ini diharapkan masyarakat khususnya generasi muda memiliki wawasan terhadap beragam alutsista yang dimiliki TNI dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tidak hanya TNI, Polri juga turut berpartisipasi dalam pameran untuk bersama-sama mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus sebagai wujud sinergitas TNI-Polri.

Posting Komentar

0 Komentar