BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Danlanudal Tanjungpinang Tutup Kompetisi Bola Voli dan Badminton Danlanudal Cup 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (27/8/2024) | Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo, secara resmi menutup Kompetisi Bol Voli dan Badminton antar RT Wonosari, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur dalam rangka peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia pada Senin tadi malam.

Acara penutupan dihadiri Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani, Palaksa Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Sugiran, Pasops Lanudal Tanjungpinang Mayor Laut (P) Handra Mildiawan, Pasminlog Lanudal Tanjungpinang Mayor Laut (E) Kiki Ariebowo, Danron 600 Mayor Laut (P) Marwanto dan seluruh peraonel Lanudal Juanda lainnya.

Selain itu, hadir pula perwakilan dari PBVSI Kota Tanjungpinang, Lurah Batu IX, Ketua RW 011 dan 010, Forum Kelurahan RT RW dan tokoh masyarakat lainnya.

Kegiatan dimulai dg pertandingan final bola voli antara ABR vs RT 004 yg dimenangkan RT 004, sedang pertandingan sebelumnya perebutan tempat ke-3 dan 4, RT 003 mengalahkan Mess Bintara.

Sementara itu, untuk kejuaraan badminton, Juara 1 diraih Teguh Waluyo dan Sandy, disusul oleh Mayor Laut (T) Firmansyah dan Lettu Laut (T) Asep Taryadi sebagai Juara 2.

Danlanudal  Tanjungpinang dalam sambutannya mengapresiasi semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh aeluruh peserta dan warga selama perlombaan berlangsung.

"Kegiatan seperti ini sangat penting dalam mempererat tali silaturahmi antarwarga, serta menjadi wadah untuk menumbuhkan sportifitas dan semangat gotong royong," ujar Danlanudal. 

Danlanudal juga berharap, kompetisi Danlanudal Cup ini dapat menjadi agenda tahunan yang terus dilaksanakan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan di lingkungan RW Wonosari, serta memperingati hari bersejarah kemerdekaan Republik Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar