BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Danlantamal V Hadiri Upacara Pelepasan Kontingen Jatim Pada PON XXI Aceh-Sumut

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han menghadiri upacara pelepasan kontingen Jatim pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut bertempat di Halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya. Jumat (30/08/2024).

Sebanyak 884 atlet dan 291 official akan berangkat mewakili Jawa Timur, dan akan mengikuti 63 cabang olahraga dari 67 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Pj. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, A.Ks., M.A.P., mengatakan, optimisme raihan juara umum di PON kali ini sangatlah realistis. Mengingat pada gelaran PON XX di Papua tahun lalu, Jatim dapat menduduki juara ketiga.

“Tentunya target yang terbaik melebihi dari PON XX kemarin yang diinginkan. Kita doakan semoga Jawa Timur akan memperoleh juara umum atau paling tidak lebih dari pada PON kemarin,” ujar Pj. Gubernur Jatim.

Sementara itu, Ketua KONI Jawa Timur Drs. Muhammad Nabil, M.Si., mengatakan bahwa PON kali ini merupakan peluang besar bagi Jawa Timur membawa pulang sebanyak mungkin gelar juara. Mengingat, banyak cabor unggulan daerah yang digelar.

“Cabor yang dipertandingkan sekarang ini adalah lumbung emas kita. Seperti golf, bowling, tenis meja, dan dansa. Secara hitungan, kita dan kompetitor kita hampir sama. Apapun bisa terjadi di lapangan, tapi harapan kita bisa menjadi juara,” ungkap Ketua KONI Jawa Timur.

Posting Komentar

0 Komentar