BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Asrena Danlantamal V Hadiri Rapat Kordinasi dan Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Se-Jawa Timur Tahun 2024

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., diwakili Asrena Danlantamal V kolonel Laut (P) Alhenadi menghadiri Rapat Kordinasi dan Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Se-Jawa Timur Tahun 2024 di Gedung Graha Samudera Bumimoro Kodiklatal, Jl. Moro Krembangan, Surabaya. Selasa (27/08/2024)

Rapat tersebut di gelar oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaraan Provinsi Jawa Timur dengan pimpinan Kepala Kanwil DJPB Jawa Timur Bapak Didyk Choiroel, S.Sos., M.M., M.Si.

Kepala Kanwil DJPB Jawa Timur menyampaikan bahwa, rapat ini diharapkan menjadi momentum strategis bagi para kepala daerah, untuk saling berbagi praktik terbaik dalam membangun pemerintahan yang lincah dan adaptif di tengah tantangan global.

"Dengan adanya forum ini, terus mendorong sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang modern dan berkelanjutan, sesuai dengan cita -cita Indonesia Maju',” ujar Kepala Kanwil DJPB Jawa Timur.

Kegiatan dilanjutkan dengan Seminar dengan Tema "Sinergi Fiskal Untuk Pertumbuhan Ekonomi Jawa Timur Yang Di Inklunsif Dan Berkelanjutan Berbasis Ekonomi Hijau".

Posting Komentar

0 Komentar