BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Pasminprogar Lanudal Matak Hadiri Baksos HUT ke-79 TNI AL 2024

TNI AL - Dispen uspenerbal (7/9/2024) | Pasminproga Lanudal Matak, Lettu Laut (T) Issac Bambang mewakili Komandan Lanudal Matak Mayor Laut (T) Genggong Wahyu Pribadi menghadiri bakti sosial pembagian Sembako dan Makan Bergizi Gratis Serentak di Lapangan Napoleon Lanal Tarempa Jl. Kartini Kel. Tarempa Kec. Siantan Kab. Kepulauan Anambas Sabtu (7/9/2024).

Pelaksanaan Baksos ini, juga berlangsung secara Vicon dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNl Muhammad Ali yang dilangsungkan terpusat di Mako Koarmada RI Jl. Gunung Sahari Jakarta Pusat.

Pelaksanaan Baksos HUT TNI AL tahun 2024 ini mengusung tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI AL Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju".

Turut hadir bersama kita, Profesor Doktor Haji Setomulyadi, jajaran Forkopimda, Panglima Koarmada RI, Kodiklatal, para pejabat utama TNI Angkatan Laut, serta para tokoh lainnya. Juga adik-adik pelajar dari Hangtuah dan madrasah.

Menurut Kasal, Hari ini adalah momen istimewa, di mana kita memulai rangkaian peringatan HUT TNI Angkatan Laut ke-79, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kepedulian sosial melalui berbagai kegiatan. 

"Semoga acara ini mempererat persatuan dan memberikan semangat baru dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara, " terangnya.

Kasal berharap, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, karunia, serta petunjuk-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta.

Posting Komentar

0 Komentar