BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Lanudal Juanda Dukung Operasional Keberangkatan Angud US. Army Latgabma SGS 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (9/9/2024) | Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda sebagai unsur pendukung pada Latihan Bersama (Latma) Super Garuda Shield 2024 memberikan dukungan Operasional Angud keberangkatan Personel beseta logistik US. Army, Minggu kemarin (8/9).

Personel beseta logistik US. Army ini, kembali ke negaranya dengan menggunakan Pesud USA Atlas Air Inc dengan rute SUB-GUM di A14 Apron Lanudal Juanda. 

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, selaku penanggungjawab pada pelaksanaan dukungan operasional, dibantu oleh Pasops Lanudal Juanda Letkol (P) Dani Widjanarka, beserta jajaran Staf Operasi dalam merencanakan dan mengkoordinasikan kegiatan demi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok. 

Sebagai unsur Penerbangan TNI AL yang berada dalam Satuan kerja Puspenerbal merupakan fungsi dan tugas pokok Pangkalan Udara TNI AL dalam menyelenggarakan dukungan sarana dan prasarana.

"Kami (Lanudal Juanda) Siap memberikan dukungan penuh guna kelancaran dan suksesnya kegiatan Latgabma SGS 2024," ungkap Komandan Lanudal Juanda.

Posting Komentar

0 Komentar