BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Komsos Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur di Sungai Bilu Fokus pada Keamanan Lingkungan

BANJARMASIN | Sertu Anwar Said dari Koramil 01/Banjarmasin Timur melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Kelurahan Sungai Bilu. Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Veteran Gang Dwikora RT. 27 RW. 02, Kelurahan Sungai Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin Kamis, (12/9/24).

Dalam kesempatan ini, Sertu Anwar Said mengadakan dialog produktif dengan warga setempat untuk membahas berbagai isu terkait keamanan lingkungan. Diskusi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

"Komsos ini merupakan bagian dari upaya kami untuk membangun sinergi antara TNI dan masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa keamanan lingkungan tetap terjaga dengan baik melalui kerjasama yang solid antara aparat keamanan dan warga," ujar Sertu Anwar Said.

Kegiatan ini juga membahas tentang langkah-langkah preventif untuk mencegah tindak kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat. Sertu Anwar Said berharap, melalui dialog terbuka ini, warga dapat lebih aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

Kegiatan Komsos ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi kelurahan lain dalam upaya meningkatkan hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat serta memperkuat komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

@puspentni, @tni_angkatan_darat, @kodam_mlw, @skorem101antasari, @penkodam6

Posting Komentar

0 Komentar