BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Komandan Wing Udara 1 Hadiri Ziarah dan Tabur Bunga HUT ke-79 TNI AL 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (3/9/2024) | Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo didampingi Ketua Cabang 4 Gabungan Puspenerbal Jalasenastri Ny. Dewi Gugus Wahyu menghadiri kegiatan ziarah dan tabur bunga yang digelar di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Kota Tanjungpinang, Selasa (3/9/2024). 

Kaskoarmada I Laksma TNI Haris Bima Bayu Seto memimpin jalannya acara yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, doa serta penyematan karangan bunga di monumen TMP Pusara Bhakti oleh Kaskoarmada I yang dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para Pahlawan prajurit TNI Angkatan Laut. 

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini merupakan bentuk penghormatan dalam mengenang jasa para pahlawan, khususnya para pejuang TNI Angkatan Laut yang telah memberikan Dharma Baktinya dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan NKRI.

Selain itu, kegiatan ziarah ini bertujuan untuk meningkatkan nilai kejuangan dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara.

Posting Komentar

0 Komentar