BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

DANLANAL SAUMLAKI MERIAHKAN HUT TNI AL KE - 79 DENGAN MENGGELAR TURNAMEN BOLA VOLI DANLANAL CUP 2024 DI KABUPATEN KEPULAUAN TANIMBAR

Saumlaki, 7 September 2024 | Menyambut babak final Turnamen Bola Voli Danlanal Cup 2024 Komandan Lanal Saumlaki Letkol Laut (P) I Made Ardiyan Budi H., S.E.,M.Tr.Hanla.,CRMP, menyaksikan secara langsung jalannya babak final di Lapangan Voli Lanal Saumlaki. Dalam pertandingan terakhir ini menjadi pertandingan yang sangat seru dan menegangkan karena dari pertandingan ini menentukan perebutan juara satu dan pemain terbaik. 

Suporter pun banyak yang berdatangan memenuhi Lapangan Voli Lanal Saumlaki dengan memberikan dukungan secara maksimal dari masing-masing Tim. Di saat yang sama Komandan Lanal Saumlaki mengatakan “bahwa dalam pertandingan Bola Voli ini guna menunjukkan semangat bertanding pantang menyerah dengan tetap menjunjung tinggi jiwa sportivitas sehingga membentuk masyarakat yang gemar akan olahraga serta menuju pola hidup yang lebih sehat”.

Dari pertandingan tersebut menghasilkan tim terbaik yaitu Tim Satria dari Batalyon Infanteri 734/Saumlaki, tim tersebut mendapatkan hadiah berupa tropi serta bingkisan sebagai pembinaan yang di serahkan langsung oleh Komandan Lanal Saumlaki. 

Pertandingan voli yang berjalan kurang lebih selama satu bulan ini dilaksanakan secara sportif guna mencapai prestasi yang gemilang bagi para atlit muda yang dapat mengharumkan nama instansi ataupun NKRI nantinya, Antusiasme masyarakat sangat tinggi, dengan banyaknya pengunjung merasa senang dengan uforianya atmosfer pertandingan di Lapangan Bola Voli Lanal Saumlaki.

Posting Komentar

0 Komentar