BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Babinsa Koramil 1007-03/BBT Pererat Silaturrahmi dengan Tukang Parkir dan Pedagang Pasar di Banjar Raya

BANJARMASIN | Babinsa Kelurahan Pelambuan, Serda Husin Kaderi dari Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah (BBT) melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tukang parkir dan pedagang di Pasar Banjarraya, yang berlokasi di Jl. Barito Hulu, RT 51/RW 03, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Minggu (15/09).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan silaturrahmi yang baik antara TNI AD, khususnya Babinsa, dengan masyarakat, termasuk para pedagang dan petugas parkir yang setiap harinya beraktivitas di pasar. Melalui kegiatan ini, Babinsa Serda Husin berupaya mendengar langsung permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat sekitar pasar serta memberikan solusi dan arahan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Selama kegiatan berlangsung, suasana berjalan dengan aman dan tertib, menunjukkan sinergi yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat dalam menjaga keamanan serta menciptakan suasana yang kondusif di kawasan pasar.

Dengan Komsos ini, diharapkan komunikasi antara TNI dan masyarakat dapat semakin erat, serta tercipta lingkungan pasar yang aman, nyaman, dan tertib bagi semua pihak yang beraktivitas di sana.

Pendim1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar