BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Wadan Puspenerbal Hadiri Meeting Senior Executive Session On Defense Planning And Execution System Model

TNI AL-Dispen Puspenerbal (22/8/2024) | Wakil Komandan Puspenerbal, Laksma TNI Bayu Alisyahbana menghadiri Meeting Senior Executive Session On Defense Planning And Execution System Model yang digelar di Hotel Ritz Carlton Jakarta pada Kamis (22/8/2024). 

Meeting Senior Executive Session On Defense Planning And Execution System Model kali ini, menghadirkan pemateri, Mr. Patrick Goodman, USAF Ret. Col. (ISG/Institute for Security Governance). 

Meeting ini diikuti peserta dari kalanhan Perwira Tinggi dan Perwira Menengah TNI AL sesuai undangan, Atase Militer AS dan Staf Kedutaan AS di Jakarta. 

Sementara itu untuk materi yang disampaikan antara lain berkaitan dengan Pengenalan ISG (Institute for Security Governance) sebagai sebuah lembaga AS yang telah melakukan kerja sama dengan Kemhan dan TNI sejak tahun 2013.

Kemudian tentang Konsep Manajemen Pertahanan dan Perencanaan Pertahanan, Fungsi Organisasi Militer, MOA (Maritime Operating Area), Prioritas Operasi dan Strategi Operasi Keamanan Laut Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar