BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Usai Sertijab, Prajurit Lanudal Tanjungpinang Lepas Kolonel Laut (P) Triwibowo dan Sambut Komandan Baru

TNI AL-Dispen Puspenerbal (30/8/2024) | Usai prosesi Serah Terima Jabatan, suasana haru dan penuh penghormatan menyelimuti Markas Komando Lanudal Tanjungpinang saat keluarga besar Lanudal Tanjungpinang secara resmi melepas manta Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo beserta Ny.Luluk Triwibowo Kamis kemarin. 

Acara yang digelar di Mako Lanudal Tanjungpinang ini, Kolonel Laut (P) Triwibowo menerima sebuah kalung bunga yang diberikan oleh Palaksa Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Sugiran sebagai simbol penghargaan dan penghormatan prajurit Lanudal Tanjungpinang.

Selain itu, Ibu Nyonya luluk Triwibowo, istri Kolonel Triwibowo, juga menerima buket bunga yang diberikan Oleh Ny. Fitsep Sugiran sebagai tanda terima kasih atas dukungan dan perannya dalam mendampingi suaminya selama bertugas.

Setelah penyerahan kalung dan buket bunga, Kolonel Triwibowo dan istri disambut dengan jabat tangan serta salam perpisahan dari seluruh keluarga besar Lanudal Tanjungpinang.

Para perwira, bintara, tamtama, dan PNS Lanudal secara bergantian menyalami Kolonel Triwibowo dan Ny.Luluk Triwibowo sebagai ungkapan rasa hormat dan terima kasih atas bimbingannya.

Sebagai penutup, Kolonel Laut (P) Triwibowo diberi penghormatan terakhir sebelum meninggalkan Lanudal Tanjungpinang.

Usai melepas Kolonel Triwibowo, prajurit Lanudal Tanjungpinang menayambut pemimpin baru, Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani beserta istri dengan suka cita mulai dari gerbang hingga ke Mako Lanudal Tanjungpinang.

Posting Komentar

0 Komentar