BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Paur Polum Lanudal Tanjungpinang hadiri Kegiatan Donor Darah HIMATIKA

TNI AL-Dispen Puspenerbal (25/8/2024) | Perwira Urusan Poli Umum, Balai Pengobatan Lanudal Tanjungpinang, Lettu Laut (K/W) dr. Adeline menghadiri kegiatan donor darah Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) pada Minggu, (25/8/2024).

Akson kemanusiaan Donor Darah tersebht digelar di TCC Mall Tanjungpinang pada pukul 10.30 WIB ini, diikuti ratusan peserta aksi dan dihadiri berbagai tamu undangan dari instansi terkait.

Tampak hadir dan berpartisipasi dalam giat tersebut Kadisops Lanud RHF, perwakilan Polresta Tanjungpinang, perwakilan Kogabwilhan 1, perwakilan dari Kodim Tanjungpinang.

Kemudian Dosen dari Program Studi Pendidikan Matematika, GM TCC, Ketua UPTD PMI Kota Tanjungpinang, Ketua Perhimpunan INTI Kepri (diwakilkan), Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Acara dibuka dengan pembukaan oleh MC, diikuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Program Studi Pendidikan Matematika.

Ketua Pelaksana Donor Darah kemudian memberikan laporan kegiatan, yang dilanjutkan dengan berbagai sambutan dari perwakilan UPTD PMI Kota Tanjungpinang, Perhimpunan INTI Kepri, Ketua Program Studi Pendidikan Matematika, dan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Setelah penyerahan sertifikat sponsorship, acara dilanjutkan dengan doa bersama dan sesi foto bersama. Kegiatan donor darah pun dimulai dan berjalan dengan tertib serta aman.

Kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antar institusi, tetapi juga menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan dan solidaritas sosial di Tanjungpinang.

Posting Komentar

0 Komentar