BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Lantamal VI Makassar Terima CC HMAS PERTH 157

TNI AL, Lantamal VI, 26 Agustus 2024 | Makassar, Wakil Komandan Lantamal VI (Wadan lantamal VI) Makassar Kolonel Laut (P) Dados Raino, menerima Courtesy Call (CC) Komandan Kapal Perang Australia HMAS PERTH – 157 Commander Benjamin Dalton Bertempat di Longroom Macan Kumbang Mako Lantamal VI, Senin (26/08/2024).

Kedatangan rombongan disambut oleh Wadan Lantamal VI Makassar dan para PJU Lantamal VI.

Dalam sambutan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, yang di bacakan oleh Wadan Lantamal VI menyampaikan selamat datang Komandan HMAS Perth – 157 beserta rombongan di Mako Lantamal VI Makassar.

“Semoga hubungan antara negara kita semakin terjalin dengan baik layaknya seperti saudara serta dapat menikmati suasana di Makassar khususnya di Lantamal VI dengan aman dan nyaman”. Ujar Wadan Lantamal VI 

Kemudian, Commanding HMAS Perth – 157 mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lantamal VI Makassar atas sambutan dan kenyamanan yang diberikan selama berada di Mako Lantamal VI Makassar.

Dalam CC tersebut, dilaksanakan saling memberikan cinderamata antara kedua pejabat tersebut di atas.

Turut Hadir dalam kunjungan ini, Konsul Jenderal Australia di Kota Makassar Todd Dias dan Athase Pertahanan Australia Capt. Mark Daly beserta beberpa Personel ABK Kapal Perang Australia HMAS PERTH – 157.

#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar