BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Lantamal V Sambut Kedatangan Kapal Perang Angkatan Laut Singapura RSS Resolution 208

LANTAMAL V | Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menyambut kedatangan Kapal Perang Angkatan Laut Singapura RSS Resolution 208 di Dermaga Jamrud Utara, Tanjung Perak, Surabaya. Minggu (25/08/2024)

Kapal perang tersebut akan bersandar di Dermaga Jamrud Utara Tanjung Perak Surabaya selama 10 hari terhitung mulai tanggal 25 Agustus sampai dengan 03 September 2024 dalam rangka mengikuti Latgabma Super Garuda Shield 2024.

Puluhan Negara yang akan ambil bagian dalam latihan gabungan tahunan antara TNI dan Komando Indo-Pasifik Amerika Serikat ini. Mereka terbagi menjadi dua kelompok, yakni negara yang mengirim personel militer untuk latihan gabungan dan negara observer atau pengamat.

Kapal Perang Angkatan Laut Singapura RSS Resolution 208 di Komandani oleh LTC Lim Shi Hong  dengan membawa 199 Crew dengan panjang kapal 141, lebar 21 meter, berat 6.500 ton.

Hadir dalam kegiatan penyambutan Kapal perang RSS Resolution 208 antara lain Asops Danlantamal V, Kadiskum Lantamal V, Kadismimpers Lantamal V, Kadispen Lantamal V, dan Danyonmarhanlan V.

Posting Komentar

0 Komentar