BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Exit Briefing Komandan Lanudal Tanjungpinang Jelang Sertijab

TNI AL-Dispen Puspenerbal (26/8/2024) | Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab), Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo melaksanakan Exit Briefing kepada seluruh perwira, bintara, tamtama dan PNS dijajarannya yang dilangsungkan di Hanggar Lanudal Tanjungpinang, Senin (26/8/2024).

Dalam kegiatan ini, Kolonel Laut (P) Triwibowo didampingi oleh Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Luluk Triwibowo, menyampaikan pesan dan kesan sebagai penutup masa jabatannya. 

Acara ini turut dihadiri oleh pejabat utama, yaitu Palaksa Letkol Laut (P) Sugiran beserta istri, Dansatma Mayor Laut (T) Istio Sugiono beserta istri, Pasops Mayor Laut (P) Handra Mildiawan, Pasminlog Mayor Laut (E) Kiki Ari Wibowo, Kasiops Mayor Laut (P) Sinar Alexander Sitorus dan seluruh Perwira Lanudal.

Komandan Lanudal Tanjungpinang mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya sekaligus meminta maaf apabila selama menjabat kurang lebih 13 bulan ada tindakan, sikap dan keluarga yang tidak sesuai dengan keinginan anggota. 

"Mohon maaf dan terimakasi karna sudah bekerja keras untuk sama sama membangun Lanudal Tanjungpinang lebih berjaya lagi, ” ujarnya. 

Kegiatan ini menandai berakhirnya masa kepemimpinan Kolonel Laut (P) Triwibowo di Lanudal Tanjungpinang, yang selama ini dikenal sebagai pemimpin yang berdedikasi tinggi.

Posting Komentar

0 Komentar