BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Danpuspenerbal dan Ketua Gabungan Jalasenastri Hadiri Tatap Muka Pembina Utama Jalasenastri

TNI AL-Dispen Puspenerbal (23/8/2024) | Menjelang peringatan HUT ke-78 Jalasenastri pada 27 Agustus 2024 mendatang, Komandan Puspenerbal Laksda TNI Sisyani Jaffar dan Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Vivi Sisyani Jaffar menghadiri Acara Tatap Muka dengan Kasal selaku Pembina Utama Jalasenastri pada Jumat (23/8/2024).

Dalam Acara Tatap Muka yang digelar di Gedung O.B.Syaaf, Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat ini, Kasal, Laksamana TNI Muhammad Ali selaku Pembina Utama Jalasenastri, didampingi Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Fera Muhammad Ali.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut, Panglima Koarmada RI, Dankodiklatal, Danpushidrosal, Para Pejabat Utama Mabesal, Para Pangkotama Wilayah Jakarta, Surabaya dan Sorong selaku Pembina Pengurus Gabungan, Ketua Umum Jalasenastri dan undangan lainnya.

Acara yang bertemakan “Peran serta Jalasenastri dalam mewujudkan Ketahanan pangan, Kemandirian sera Menciptakan Generasi unggul untuk Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Laut Menuju Indonesia Maju” tersebut, diikuti oleh para pembina dan anggota Jalasenastri di seluruh satuan-satuan TNI AL baik melalui tatap muka maupun video conference.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Umum Jalasenastri yang menyampaikan bahwa selain acara tatap muka dengan Pembina Utama Jalasenastri juga akan mengikuti penyegaran Organisasi Jasenastri yang akan disampaikan oleh Ketua Seksi PP Jalasenastri. 

Materi yang akan disampaikan lanjutnya, meliputi aturan-aturan Organisasi, KIegiatan Ekonomi, Kebudayaan, Sosial, Media Sosial serta tertib administrasi dan Keuangan.

Sementara itu Pembina Utama Jalasenanstri mengapresiasi tinggi program kegiatan dan aktifitas yang telah dilaksanakan organisasi Jalasenastri diberbagai bidang. 

Menurutnya, peran penting Jalasenastri baik sebagai istri prajurit, ibu rumah tangga maupun sebagai pengurus organisasi Jalasenastri diperlukan kemampuan manajemen waktu yang baik dan seimbang, sehingga peran-peran tersebut dapat dilakukan tanpa mengesampingkan salah satu peran ataupun mengorbankan peran yang lain.

Kasal berharap, tema peringatan HUT ke-78 Jalasenastri ini, dapat memperkuat peran serta Jalasenastri kedepan, guna dapat mewujudkan ketahanan pangan, kemandirian sera menciptakan generasi unggul untuk kesejahteraan keluarga besar TNI AL dapat terwujud untuk menuju Indonesia Maju.

Posting Komentar

0 Komentar