BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA ONLINE "NEWS TIPIKOR"

Danlantamal VI Makassar Laksanakan Kunjungan Kehormatan Ke Kapolda Sulteng

TNI AL, Lantamal VI, 20 Agustus 2024 | Makassar, Guna memperkuat soliditas dan sinergitas antara TNI/POLRI, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M, melaksanakan Kunjungan Kehormatan ke Mapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (19/08/2024).

Kunjungan Kehormatan tersebut, disambut langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., bertempat di ruang kerja Kapolda Sulteng. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Lantamal VI Makassar khususnya Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu dan Polda Sulteng.

Saat berkunjung, Danlantamal VI Makassar menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulteng yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kegiatan kunjungan ini.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam mendukung pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi kedua institusi karena wilayah Sulteng termasuk dalam wilayah kerja Lantamal VI Makassar dalam hal ini sebagai pelaksana Tugas Pokok dan Fungsi adalah Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu” ujar Danlantamal VI Makassar.

Hadir dalam kunjungan ini,Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, Asintel Danlantamal VI, Aspers Lantamal VI, Komandan Lanal Palu, Karo Ops Polda Sulteng, dan Dirpolairud Polda Sulteng.

#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar